Kamis, 22 November 2012

ABOUT MY SCHOOL


Hello, lama banget nih ‘gak nge-post di blog. Pasti kangen dong sama saya, seseorang yang sering banget nongol di Facebook dengan berbagai nama palsu, walaupun acc cuma punya satu. Hehehe. (Abaikan)
Kali ini, aku mau post sesuatu yang spesial (pakai telur <?>). Apa lagi kalau bukan tentang sekolahku tercinta, SMA N 1 Kebumen. Yaps! Yuk, kita mulai aja. Nanti malah tambah ngelantur deh.
SMA N 1 Kebumen ini terletak di Jalan Mayjend. Soetoyo No. 7, teman! Tanggal 1 Agustus 2012 kemaren, baru aja merayakan milad yang ke 52. ‘Gak nyangka ya, sekolah yang sekarang telah berstatus RSBI (sebentar lagi jadi SBI lho!), ternyata sudah berumur sama dengan orang tua, atau bahkan eyang kita di rumah.

Eh, walaupun umur sekolah udah ‘ga muda lagi, tapi ‘ga pernah kehilangan pesonanya. Jangan heran, setiap tahun aja yang mendaftar sampai berbondong-bondong, bertambah banyak pula peminatnya. ‘Gak lupa juga, banyak siswa-siswi SMANSA yang sering ‘gak ikut pelajaran karena harus melaksanakan tugas sekolah, seperti perwakilan sekolah, olimpiade Sains, dan lain-lain. ‘Gak tanggung-tanggung, ada yang pernah mewakili sekolah dan negara kita ini mengikuti olimpiade Sains tingkat INTERNASIONAL!! Bayangkan, siswa dari sebuah SMA di kota kecil bisa menembus tingkat dunia! Untuk lulusan? Tentu saja selalu 100% tiap tahunnya. Nilai rata-rata UN juga selalu naik.
Dengan kata lain, siswa-siswi SMANSA memang anak yang terpilih. Jika tidak, mungkin fakta-fakta di atas hanyalah sebuah imajinasi, mimpi, dan berita palsu belaka. Ya kan, ya dong, pasti kan, pasti dong? (Lebay)
Sekian aja dulu yang bisa aku post. Kalau mau tau lebih banyak, main aja ke sekolahku. Nanti tanya ke guru atau Kepala Sekolah biar lebih jelasnya. OK! Bye………


0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

My name is Rayi Okty Hapsari. I come from XI IPA 2 (SID), State Senior High School 1 of Kebumen. I'm a Twihard and Westlifer.

125x125 Ads1

Pages


Powered By Blogger
Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

About Me

Foto Saya
Rayi Okty Hapsari
Lihat profil lengkapku